A huge collection of 3400+ free website templates JAR theme com WP themes and more at the biggest community-driven free web design site
Home / Sport / Aksin Suarso apresiasi Liga Pelajar PSSI se Kecamatan Galesong

Aksin Suarso apresiasi Liga Pelajar PSSI se Kecamatan Galesong

IMG20180914155320

LIPUTANPOLITIK.COM
TAKALAR – Turnamen ” Liga Pelajar ” tingkat SD dan SMP se – Kecamatan Galesong Takalar baru saja selesai.

Pertandingan yang di laksanakan PSSI Takalar bekerja sama dengan Dinas Pendidikan dan PPG Galesong berlangsung sukses dan meriah. Turnamen di laksanakan Di Lapangan Sepakbola Galesong Kota Kamis 13-16 September 2018.

Ini tak lain karena kontributor berbagai pihak, PSSI, Dinas Pendidikan, PPG Galesong, dan para sponsor telah membantu pelaksanaan kegiatan.

” kami ucapkan terima kasih kepada dinas pendidikan, sehingga banya siswa yang hadir. Juga kepada para sponsor turnamen ini ” ungkap tim teknis liga pelajar Wahyudi Irwansyah dan miftah Ari.

Salah seorang tokoh pemuda Galesong Aksin Suarso menyampaikan apresiasinya

Aksin Suarso adalah manager Bontokassi Fc yang peduli pada persepakbolaan Takalar.

IMG20180915175804

” saya salut sama PSSI atas kegiatan pembinaan sepakbola usia dini. Semoga rutin dilaksanakan ” ungkap Aksin yang juga ketua BKPRMI Takalar.

Aksin Daeng Tombong ikut berkontribusi dalam turnamen Liga Pelajar.

” alhamdulillah, pak Aksin berkenan membantu meringankan beban panitia. Terimankasih,” ungkap ketua Panitia Martin Laja.

Saat dimintai keterangan lebih lanjut soal Liga pelajar mengungkapkan kegembiraanya.

” saya merasa senang menjadi bagian dari pembinaan sepakbola usia dini di Galesong. Saya membantu alakadarnya ” ungkap Aksin.

Ada 82 tim dan 620 siswa pemain dan ribuan siswa, orangtua, dan guru sekolah dasar memadati lapangan sepakbola Galesong. Kategori yang dipertandingkan adalah usia 8,10,12,13,dan 15.

SD Unggulan Galesong keluar sebagai juara umum liga Pelajar seri Kecamatan Galesong./ ady.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *