A huge collection of 3400+ free website templates JAR theme com WP themes and more at the biggest community-driven free web design site
Home / Politik / Anis Matta di jagokan ketua tim Prabowo – Sandi

Anis Matta di jagokan ketua tim Prabowo – Sandi

FB_IMG_1533193324026

LIPUTANPOLITIK. COM
Koordinator Pimpinan Nasional – Relawan Santri dan Mahasiswa Pro Anis Matta (Risma), Abdullah Amas menilai Anis Matta sangat layak jadi ketua tim pemenangan Prabowo-Sandi. Beks Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu, diniai tipe konsolidator kelas kakap, bisa mengangkat tenaga batin relawan yang ingin arah baru bagibangsa ini.

“Keluesan Anis Matta dalam bergaul, membuatnya handal menjadi komunikator di kalangan millenial, santri, ulama dan perempuan,” ujar Abdullah Amas yang juga Seketaris The Future Institute, lembaga kajian politik ini dalam siaran persnya yang diterima redaksi beritabuana.co, Senin (13/8/2018).

Relawan Anis Matta, lanjutnya, juga merata di seluruh nusantara yang bisa menjadi penyulut kemenangan Prabowo-Sandi.

“Anis Matta juga dekat dengan Prabowo, Sandi, SBY Lagipula Demokrat punya wacana bentuk tim tersendiri diluar tim koalisi untuk kemenangan Prabowo-Sandi” lanjutnya lagi.

Pihaknya juga sudah menyadari bahwa realitas sekarang Anis Matta belum memiliki kendaraan untuk maju Pilpres mendatang, Anis Matta sendiri disebut-sebut beberapa loyalisnya akan mendirikan Partai Gerakan Arah Baru Indonesia untuk maju di Pilpres 2024.

Sebelumnya sejumlah nama diajukan berbagai pihak untuk menjadi ketua tim pemenangan Prabowo-Sandi, diantaranya Aher (hmad Heryawan), Mardani Ali Sera dan AHY.

FB_IMG_1533938772303

“Kami mengajukan Anis Matta, karena kami tahu beliau terbiasa bekerja keras siang dan malam, memiliki karakter serius dan tidak mau mengecewakan,” katanya.

Disamping itu, masih menurut mas, Anis Matt jug memiliki fresh idea untuk menyalakan spirit relawan Prabowo-Sandi dari Sabang sampai Marauke.

“Sudah kerjaan dia (Anis), sejak dulu kalau keliling Indonesia baik ketika jadi Sekjen PKS, kemudian
Presiden PKS, atau saat ini untuk terus menerus menyuarakan Arah Baru Indonesia secara konsisten,” bebernya.

Sosok Anis Matta dimata Amas adalah orang yang memiliki keras kemauan, dan jarang dilakukan oleh tokoh lain yang serius dan konsisten menjumpai rakyat sampai pelosok-pelosok daerah. Apalagi, dia kelilingnya tidak karena berdekatan dengan momen politik.

“Bisa di cek tokoh mana yang se enerjik Anis Matta, dari sedikit tokoh yang enerjik dan konsisten menyapa masyarakat tiap waktu adalah Anis Matta,” tutupnya.
( sumber : beritabuana. Com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *