A huge collection of 3400+ free website templates JAR theme com WP themes and more at the biggest community-driven free web design site
Home / Politik / Anis Matta ikut aksi bela Palestina di Jakarta

Anis Matta ikut aksi bela Palestina di Jakarta

IMG-20171217-WA0024

LIPUTANPOLITIK.COM – Jakarta –
Palestina bergejolak kembali !
Bumi Palestina mengundang aksi simpatik !

Dunia mengwcam Donald Trump. Itu setelah Presiden Amerika serikat mengumumkan perpindahan ibukota Israel ke Yerussalem beberapa waktu lalu.

Negara negara berpenduduk muslim yang tergabung dalam OKI menyuarakan keprihatinan yang mendalam.  Yerusalem adalah tanah waqaf umat islam.

Berbagai belahan dunia pun bergejolak, kawasan Asia, Afrika, Eropa dan sebagainya termasuk Indonesia.

Di hampir kota kota besar Indonesia berunjuk rasa menentang kebijakan Donald Trump.
Hari ini Majelis Ulama Indonesia, ormas ormas Islam dan masyarakat muslim melakukan aksi damai di kawasan Monas Jakarta Ahad 17/12.

Salah satu peserta yang ikut aksi bela Palestina adalah mantan Presiden apKS Anis Matta. Anis Matta tampak membaur bersama ribuan umat Islam.

IMG-20171217-WA0009

Anis Matta hadir sebagai peserta aksi. Dan tidak melakukan orasi, padahal narasi Anis di tunggu oleh umat. Karena Anis adalah singa podium, tak segan Anis di labeli Soekarno muda.

Beberapa hari belakangan, foto foto Anis Matta menhiasi dinding sosial media, khususnya di Facebook dan Instagram. Poster Anis bertuliskan Capres RI 2019 itu beredar luas.

beberapa akun kader PKS menjadikan foto Anis dalam statusnya bahkan adapula yang menjadikannya sebagai foto profil.

Diantara akun facebook yang memposting poster Anis Matta adalah Om Bepe ( Budi Prasetya ) Kader Makassar, dan simpatisan PKS Takalar Edhon Taksin.

“PKS partaiku, Anis Matta calon presidenku” tulis om bepe dalam status facebooknya.

Anis Matta menjadi salahsatu calon alternatif presiden indonesia, Anis yang kelahiran Bone Sulsel dikenal memiliki narasi yang luas.

PKS beberapa waktu lalu telah menggelar pemira internal untuk calon Presiden RI dari PKS, menurut informasi yang redaksi dapatkan, Anis Matta mendapat suara terbanyak./ rilis

IMG-20171217-WA0033

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *