A huge collection of 3400+ free website templates JAR theme com WP themes and more at the biggest community-driven free web design site
Home / Teknologi / BNI Siap Sulap Taman Digital Takalar, Ini Konsepnya!

BNI Siap Sulap Taman Digital Takalar, Ini Konsepnya!

Liputanpolitik.com, – Takalar. Pj. Sekkab Takalar Drs. H. Arsyad Taba, MM bersama Wakil Pimpinan BNI Sultanbatara dan Maluku Hadi Santoso melakukan peninjauan lokasi rencana  pembangunan Taman Digital Takalar yang berlokasi di jalan beton samping Kantor Bupati Takalar. Selasa (4/9/2018) sore.

Pj. Sekda Takalar saat ditemui menuturkan bahwa salah satu konsep yang sedang disusun yaitu peningkatan kualitas Kabupaten Takalar dengan membangun Taman Digital.

Lanjut dijelaskan, pembangunan Taman Digital dilakukan untuk mendukung program Pemkab Takalar yaitu Smart City. Rencana Pemkab untuk memperkuat akses jaringan internet sehingga warga Kabupaten Takalar bisa menikmati layanan tersebut.

Foto: Tim BNImdan Pj. Sekda Meninjau Lokasi Taman Digital Takalar
Foto: Tim BNImdan Pj. Sekda Meninjau Lokasi Taman Digital Takalar

“Taman digital ini akan dibangun oleh pihak BNI wilayah Sultanbatara dan Maluku. Untuk itu kami dari pihak Pemda mengapresiasi dan berterima kasih kepada BNI dan sepakat bekerja sama untuk membangun Kabupaten Takalar. Penunjukan lokasi taman digital ini atas arahan Bupati Takalar yaitu di samping kantor Bupati ini (samping jalan beton),” Jelas H. Arsyad Taba.

“Rencananya pembangunan Taman Digital Takalar ini akan  difasilitasi ATM, wifi dan juga fasilitas taman. Jadi nantinya, taman digital tersebut akan berfungsi sebagai pusat aktivitas jaringan berbasis internet yang diyakini akan memperkuat program Pemkab Takalar yaitu Smart City”. Tambahnya.

Foto: Taman Digital Takalar Dikonsep Menjadi Smart City Pemkab Takalar
Foto: Taman Digital Takalar Dikonsep Menjadi Smart City Pemkab Takalar

Beliau berharap dengan selesainya taman ini, nantinya diharapkan bisa menjadi Ikon Baru Kabupaten Takalar.

Sementara itu menurut Hadi Santoso selaku wakil pimpinan BNI Wilayah Sultanbatara dan Maluku mengharapkan pembangunan taman digital ini bisa rampung dalam dua (2) bulan ke depan.

“Kami dari pihak BNI Wilayah Sultanbatara dan Maluku juga mengapresiasi kinerja pak Bupati karena inovatif, kreatif  dan mau bekerja keras untuk mewujudkan Takalar yang Unggul, Sejahtera dan Bermartabat”. Tambah wakil pimpinan BNI Wilayah Sultanbatara dan Maluku tersebut.

Jabir dan Elisa dari BNI wilayah Sultanbatara dan Maluku juga turut hadir dalam peninjauan lokasi.
Sumber: Humas Takalar
Editor: STQ/RedLP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *