Home / Politik / Bupati dan Wabup terpilih hadiri Rakerda Nasdem Takalar

Bupati dan Wabup terpilih hadiri Rakerda Nasdem Takalar

Pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih  syamsari Kitta dan Ahmad Se’re menghadiri Rapat Kerja Daerah ( Rakerda ) partai Nasdem Takalar, di hotel Grand Kalampa, senin 11 September 2017.

Keduanya hadir sebagai tamu kehormatan, bersama tokoh masyarakat Takalar, ratusan kader dan pengurus partai Nasdem Takalar.

Kedua tokoh yang akrab di sapa SKHD adalah calon yang dimenangkan oleh partai Nasdem, PKS, PKB, dan perindo dalam perhelatan pilkada Takalar Pebruari 2017 yang lalu.

Kehadiran SKHD dan Ibu Tenri olle YL di acara Nasdem di elu elukan oleh hadirin yang memenuhi ballroom, ketiganya akrab dimata simpatisan SKHD sebagai lokomotif gerakan perubahan ” berua baji” di Takalar. Simpatisan SKHD sebagian besar menjadi pengurus Nasdem Takalar.

SKHD disela sela rakerda, mengungkapkan apresiasinya pada seluruh yang hadir.

Bupati terpilih Syamsari Kitta mengaku salut terhadap perjuangan kader Partai Nasdem yang ikut terlibat untuk perubahan bangsa melalui jalur politik.

“Saya salut kepada pengurus Nasdem yang telah menjadi lokomotif pemenangan SKHD, kita akan bersama bergandengan tangan,” kata Syamsari dalam sambutannya.

Senada wakil Bupati terpilih Ahmad Se’re mengungpakan kegembirannya atas rakerda Nasdem.

” Nasdem adalah salah partai penyelemat demokrasi di Takalar, dan pendukung kami di pilkada Takalar, tentunya kami mendukung langkah politik Nasdem kedepan,” ujar wabup yang akrab di sapa Ajjiku.

 

IMG-20170911-WA0005

Rakerda NasDem Takalar, mengangkat tema Konsolidasi Partai untuk Pemenangan Pemilu 2019. Panitia Rakerda DPD NasDem Takalar Andi maqbul mengatakan Rakerda ini dihadiri seluruh DPC, DPRt, serta Garda dan Garnita NasDem se-Takalar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *