A huge collection of 3400+ free website templates JAR theme com WP themes and more at the biggest community-driven free web design site
Home / Sosial / Bupati Takalar Akan Sulap Jembatan Desa Kadatong Jadi Destinasi Wisata

Bupati Takalar Akan Sulap Jembatan Desa Kadatong Jadi Destinasi Wisata

Liputanpolitik.com, – Galesong Selatan-Takalar. Bupati Takalar melakukan kunjungan kerja (kunker) di wilayah Galesong Selatan. Rabu, 12/9/2018.

Foto: Bupati Takalar Berbincang Fengan Camat Galsel dan Plt. Desa Kadatong
Foto: Bupati Takalar Berbincang Fengan Camat Galsel dan Plt. Desa Kadatong

Kunjungan ini untuk meninjau dan mengecek lokasi yang akan dijadikan objek wisata di jembatan perbatasan Desa Kadatong dan Desa Bentang.

Ditemui saat kunker, Bupati Takalar menjelaskan bahwa dilokasi ini nantinya akan menjadi destinasi wisata bagi masyarakat Galesong Selatan, sehingga semua hal yang berkaitan dengan infrastruktur harus dibenahi dan dilengkapi, ucap Bupati Takalar.

Foto: Bupati Takalar Serahkan Batuan Sosial Yang Difasilitasi Pemdes Kadatong
Foto: Bupati Takalar Serahkan Batuan Sosial Yang Difasilitasi Pemdes Kadatong

Kehadiran Bupati Takalar selain mengunjungi lokasi destinasi wisata juga menyerahkan bantuan sosial bedah rumah yang difasilitasi oleh pemerintah Desa Kadatong, tutur Plt. Desa Kadatong (Baharuddin Awe).

Kurang lebih 6 mingguan menjadi penjabat Kades Kadatong kami berusaha menghadirkan pelayanan yang baik termasuk dalam hal pengurusan administrasi kependudukan, KK maupun akte kelahiran kami melarang warga desa kami mengurus sendiri semuanya tapi bagaimana caranya pemerintah hadir dalam melayani warganya termasuk mengantarkan KTP, KK & Akte kelahiran kerumah warga Desa Kadatong, tutur Plt. Desa Kadatong Baharuddin Awe.

Foto: Bupati Takalar Kunjungi Lokasi Destinasi Wisata Di Desa Kadatong
Foto: Bupati Takalar Kunjungi Lokasi Destinasi Wisata Di Desa Kadatong

“Kami mengajak seluruh masyarakat Desa Kadatong untuk ikut andil dan berpartisipasi dalam mendukung seluruh program Bupati Takalar guna mewujudkan Takalar Unggul, Sejahtera dan Bermartabat”, ucap Ira Anggraeni, SKM selaku Ketua TP PKK Desa Kadatong.

Penyerahan bantuan sosial ini dilakukan di aula kantor Desa Kadatong. Hadir dalam acara ini yaitu Camat Galesong Selatan (Aman Torada), Ketua BKPRMI Takalar (Aksin Suarso) pejabat Dinsos dan beberapa Kepala Desa se Kecamatan Galesong Selatan. DAJ/RedTT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *