A huge collection of 3400+ free website templates JAR theme com WP themes and more at the biggest community-driven free web design site
Home / Politik / Bupati & wabup Takalar terpilih hadiri apel sumpah pemuda di Galesong

Bupati & wabup Takalar terpilih hadiri apel sumpah pemuda di Galesong

20171029_085023

LIPUTANPOLITIK.COM – Takalar – Bupati dan wakil Bupati Takalar terpilih Syamsari Kitta dan Achmad Se’re menhadiri Apel siaga & Parade Pemuda di Lapangan sepakbola Galesong Kota Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, Ahad 29 Oktober 2017.

Bupati Takalar terpilih Syamsari Kitta bertindak sebagai inspektur upacara, bupati di dampingi wabup Achmad Se’re beserta tokoh Karaeng Gassing, Gassing Rapi, Chalid Suang, laulang Lolo dan tokoh lainnya.

Apel pemuda memperingati sumpah pemuda berlangsung semarak. Ratusan komunitas pemuda dan profesi menhadiri Apel tahunan. Diperkirakan 2000 an peserta turut ambil bagian.

Ketua panitia Syamsul Lotteng yang membacakan teks sumpah pemuda mengatakan kekagumannya atas antusiasme komunitas menhadiri acara ini.

” saya bersyukur agenda berjalan lancar dan sukses “ungkapnya.

Apel dan parade Pemuda di selenggarakan untuk memperingati hari Sumpah Pemuda yang ke – 89. Acara ini di gagas oleh komunitas Persatuan Pemuda Galesong ( PPG Galesong ) bekerjasama dengan komunitas Resimen22, Hipma, FPG, Laskar Karaeng Galesong dan komunitas lainnya.
Tema acara adalah PEMUDA MANDIRI, PEMUDA KREATIF, DAN PEMUDA UNGGUL !

Ketua PPG Galesong Hairil Anwar mengatakan dengan momentum peringatan sumpah pemuda bermaksud untuk membangkitkan kontribusi positif pemuda pada daerahnya sendiri di Takalar.

Apel pemuda dimulai dengan atraksi seni dan budaya, penyambutan tokoh dengan angngaru dan tabuhan gendang pakanjara, upacara apel sumpah pemuda, doa, lagu Indonesia raya, orasi pemuda, pengukuhan komunitas, pernyataan sikap perwakilan komunitas, parade pemuda, foto bersama,

Malamya, diagendakan akan dilaksanakan malam ramah tamah disertai nonton bareng PSM di lapangan Galesong./ rilis PPG

20171029_083419

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *