A huge collection of 3400+ free website templates JAR theme com WP themes and more at the biggest community-driven free web design site
Home / GARBI INDONESIA / Deklarasi Garbi Majene berlangsung sukses

Deklarasi Garbi Majene berlangsung sukses

FB_IMG_1540082961291

LIPUTANPOLITIK.COM
MAJENE – Desiminasi ide tentang Arah Baru Indonesia terus bergulir disejumlah daerah termasuk di Sulawesi Barat. Tak terkecuali Majene yang melaksanakan deklarasi dihadiri sekitar seratusan orang sahabat GARBI. Mereka terdiri dari aktivis, mahasiswa, dan praktisi politik.sabtu 21/10.

Acara di mulai dari pukul 09.00 sampai PKL 17.30, rangkaian acara deklarasi dimulai konsolidasi Kader GARBI se Sulawesi Barat yang menghadirkan salah satu tokoh GARBI Sulawesi Selatan, ustad HARIS HASAN, SE

Menurut Haris Hasan, GARBI adalah wadah organisasi kebangsaan yang mengusung konsep dasar Islam, Nasionalisme, Demokrasi dan Kesejahteraan. Thema ini sangat berkaitan langsung dengan suasana kebutuhan bangsa saat ini.

Hajrul Malik sebagai korwil GARBI Sulawesi Barat ikut menegaskan bahwa visi GARBI bersama sama elemen bangsa lainnya mewujudkan Indonesia menjadi kekuatan ke-lima di dunia.

FB_IMG_1540082972641

Nah, Gerakan Arah Baru Indonesia ini hadir untuk mengajak bangsa Indonesia, terutama para pemimpin dan elit-elit di Indonesia, untuk memulai sebuah langkah besar pasca transisi demokrasi yaitu mengarahkan kapal besar bangsa Indonesia ini menjadi Kekuatan Kelima Dunia. Sejajar dengan 4 kekuatan dunia yang sudah ada saat ini: Amerika Serikat, Rusia, Eropa dan China.

Ketua GARBI Majene Ahmad Yani bersyukur menjadi Majene sebagai daerah yang telah melaksanakan deklarasi tersebut terhitung cukup meriah, di salah satu caffee di Majene. Semoga menjadi wadah baru untuk terus menumbuhkan kapasitas berbangsa dan bernegara, tutupnya.

Saat diminta minta komentar terkait dengan arah Garbi Majene kedepannya, apa yang akan dilakukan dan bagaimana arah politik pilpres mendatang, Ahmad Yani menuturkan GARBI Kabupaten Majene, dalam waktu satu tahun ke depan, karena masa ini kami sebut masa transisi, yang akan kami lakukan adalah pembenahan struktur kabupaten beserta pembentukan struktur disetiap kecamatan.

Dan untuk menambah kapasitas kader dan sahabat GARBI maka kami akan banyak melakukan kajian dan diskusi publik perihal tentang wawasan kebangsaan serta isu terupdate. Karena bagi kami di GARBI, prioritas utama dalam masa transisi ini adalah penyiapan kader yang mempunyai kapasitas kepemimpinan. Sehingga kader2 GARBI siap diterjunkan dalam memimpin.

Pun arah untuk dukungan capres cawapres 2019, sampe saat ini belum ada arahan untuk menyatukan pilihan. Sebab kami sendiri di GARBI tergabung dari banyak komunitas ataupun golongan. Bahkan lintas orpol. Dari pendukung inkamben juga ada, pun sebaliknya.

Dan satu catatan buat kita semuah bahwa GARBI bukanlah organisasi politik. Dia adalah ormas yang akan menjadi sarana penyiapan SDM kepemimpinan.
Rilis Garbi Majene.

FB_IMG_1539650909229

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *