Home / Politik / Deklarasi paket, Ilham-Sahabuddin gelar Doa & Zikir bersama

Deklarasi paket, Ilham-Sahabuddin gelar Doa & Zikir bersama

IMG-20171125-WA0067

LIPUTANPOLITIK.COM – Bantaeng – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng, Ilham Azikin dan Sahabuddin menggelar Doa dan Zikir bersama di Balai Kartini Bantaeng, Sabtu 25/11.

Doa dan Zikir bersama digelar untuk mendeklarasikan pasangan birokrat dan politisi, keduanya memakai tagline Beriman ( bersama Ilham Azikin – Sahabuddin ). Ribuan tim dan relawan memenuhi gedung di Butta Toa Bantaeng.

” Insya Allah dengan mengucapkan Bismillahirahmanirrahim, saya Dr Ilham Azikin bersama kakanda Drs Sahabuddin akan menjadi bagian dalam kontestasi Pilkada Bantaeng 2018-2023,” ungkap Ilham Azikin didampingi Sahabuddin.

Doa dan zikir bertepatan dengan ulang tahun Ilham Azikin yang ke -44. Ilham adalah anak mantan Bupati kharismatik Bantaeng Azikin Sultan.

IMG-20171125-WA0066

Pengurus DPW PKS Sulsel Ariady Arsal yang turut menhadiri acara ini mengungkapkan optimismenya akan kemenangan pasangan Beriman ini.
” kami optimis, pasangan ini mampu melanjutkan keberhasilan pembangunan Prof Nurdin Abdullah ” ujarnya mantap.

Ketua fraksi PKS Sulsel ini menambahkan. ” PKS sebagai partai pemenang di Kabupaten Bantaeng, berjanji mengawal pasangan ini untuk memenangkan pertarungan di pilkada 2018 “.

IMG-20171125-WA0065

” saya juga mengapresiasi deklarasi paket ini. Dimulai dengan Doa dan Zikir bersama. Memulai dengan kesejukan hati dan ketundukan kepada pemilik kekuasaan ” tambahnya.

Bakal Calon wakil Bupati Sahabuddin yang juga Ketua DPRD Bantaeng mengungkapkan bahwa kegiatan kali ini bukan deklarasi partai,  namun permohonan izin dan doa restu dari tokoh dan relawan.

Santer di beritakan partai PKS dan Gerindra dan beberapa partai lainnya mendukung pasangan ini./rilis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *