Home / Literasi / Dinas Perpustakaan Takalar Siap Bersinergi Dengan Penggiat Literasi Di Takalar

Dinas Perpustakaan Takalar Siap Bersinergi Dengan Penggiat Literasi Di Takalar

Liputanpolitik.com,- Takalar. Forum Komunitas Literasi se Kabupaten Takalar yang di motori oleh Komunitas Rumah Literasi dan Penulis Indonesia (KERTAS PENA), Rumah Baca Panrita (RBP), Forum Lingkar Pena (FLP), Agupena, Ataraxia, Akkarena, Sandro dan komunitas literasi lainnya berkunjung ke Dinas Perpustakaan Daerah Kabupaten Takalar.

Kamis, 21 Maret 2019 bertempat di ruang baca perwakilan Forum Komunitas Literasi berbincang dengan Kepala Bidang Pengembangan Perpustakaan dan Pembudayaan Gemar Membaca Zainuddin, S.Pd. MM yang akrab di panggil Detol.

Kunjungan Forum Komunitas Literasi Takalar ini dalam rangka membicarakan agenda dan program yang akan disinergikan dengan Dinas Perpustakaan Daerah Kab. Takalar.

“Kami menyambut baik kunjungan Forum Komunitas Literasi ini. Ada beberapa ide, gagasan dan program yang bisa disinergikan dalam rangka mendukung pembudayaan gemar membaca (literasi),” ucap Zainuddin Detol.

Ditambahkan pula bahwa kami bersepakat untuk merancang kegiatan bersama khususnya dalam pemanfaatan “Mobil Perpustakaan”. Lanjutnya.

Perwakilan Forum Komunitas Literasi juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tinggi kepada pihak Dinas Perpustakaan Takalar yang telah berkenan menerima kami untuk bertukar pikiran berkaitan dengan kegiatan literasi, pungkas Arif yang di amini Abdul Jalil Mattewakkang. AJM/RedLP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *