A huge collection of 3400+ free website templates JAR theme com WP themes and more at the biggest community-driven free web design site
Home / Politik / Drama pencapresan Prabowo Berakhir Di Kartanegara

Drama pencapresan Prabowo Berakhir Di Kartanegara

IMG-20180810-WA0016

LIPUTANPOLITIK. COM
Jakarta – Koalisi Gerinda-PKS-PAN akhirnya mendeklarasikan pasangan H. Prabowo Subianto-H. Salahuddin Uno yang akan diusung untuk maju pada Pilpres 2019-2024. Pengumuman pasangan ini diumumkan di kediaman Prabowo Subianto di Jl. Kartanegara, Kamis malam 9/8/2018.

Prabowo Subianto menyatakan bahwa dipilihnya H. Sandiaga S. Uno sebagai Cawapres melalui proses yang panjang. Bahkan kedewasaan berpolitik ditunjukkan oleh partai PAN-PKS yang masing-masing juga memiliki calon yang diusulkan, namun sifat legowo yang dimiliki oleh kedua parpol ini membuktikan bahwa mereka memilih kepentingan bangsa di atas kepentingan golongan, ucapnya.

Selain itu koalisi Gerindra-PAN-PKS bukan koalisi yang baru dibentuk 2-3 hari tapi koalisi ini sudah menjadi koalisi the facto. Koalisi yang sudah terjalin sejak pilkada DKI Jakarta tahun 2017, lanjutnya.

Penentuan pasangan ini melalui proses yang rumit dan sangat panjang. Tidak mudah, butuh kejernihan pikiran untuk mewujudkan pemimpin yang berasas kebangaaan san keummatan, terang Ketua PKS (Sohibul Iman).

Kami sejalan dengan pemikiran dan pandangan kebangsaan dan keummatan. Kami tanya pak Prabowo, kalau kasus Novel Baswedan berapa waktu untuk menyelesaikannya, jawabnya hanya 3 bulan. Oleh karena itu, kami sudah yakin dan percaya bahwa kedua anak bangsa ini mampu memberikan perubahan untuk rakyat Indonesia, ucap Ketua PAN (Zulkifli Hasan).

Deklarasi ini juga dihadiri beberapa tokoh politik, tokoh nasional, tokoh agama (lintas agama), profesional, pensiunan Polri/TNI dan perwakilan petani, tutup H. Prabowo Subianto.

Deklarasi pun ditutup oleh sambutan dan arahan oleh para tokoh politik/nasional dari koalisi Gerindra-PAN-PKS. Terakhir koalisi ini menutupnya dengan bersholawat bersama.

Editor: AJ_DM..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *