A huge collection of 3400+ free website templates JAR theme com WP themes and more at the biggest community-driven free web design site
Home / Politik / Fahri: Anis Matta lebih pas Jadi Cawapres Prabowo

Fahri: Anis Matta lebih pas Jadi Cawapres Prabowo

LIPUTANPOLITIK. COM
Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menilai, sosok Anis Matta lebih pas jadi pendamping Prabowo Subianto dalam Pilpres 2019 mendatang.

“Saya lebih mendukung Anis Matta karena dia kuat di bawah dia planner dan manajer politik yang handal. dia bisa membuat partai yang hampir hilang itu?jadi ada. Itu dahsyat,” katanya seusai menyerahkan bantuan pimpinan dan anggota DPR RI bagi korban gempa di Lombok Timur, Nusa Tenggara Timur (NTB), Rabu (1/8/2018).

FB_IMG_1532818044877

Ia meyakini jika Anis Matta menjadi cawapres, maka banyak sekali generasi milineal yang akan memilih dia.

“Sama dengan Ustad Abdul Somad dengan ceramah-ceramahnya, Anis Matta sudah digandrungi di kampus-kampus,” katanya.

Ia menyebutkan sebelum figur Ustad Abdul Somad muncul, Anis Matta sudah terkenal terlebih dahulu. 
“Namun Anis Matta itu orangnya gak mau sok kampanye-kampanyean,” katanya.

FB_IMG_1532734628261

Tim Anis Matta itu sudah terbentuk lengkap di bawah atau sampai ke tingkat kecamatan. Jadi kalau memilih Anis Matta, menciptakan histeria.

Namun nama Anis Matta tidak dimasukkan dalam ijtima ulama. “Itu yang saya aneh juga, kok Anis Matta gak muncul,” katanya.

Anis Matta juga berpengalaman menjadi pimpinan DPR bidang keuangan dan perbankan, belum lagi pernah memimpin Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Fahri menambahkan, jika soal keulamaannya sudah jelas sudah muncul lama sebelum Ustad Abdul Somad.(teropongsenayan. Com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *