A huge collection of 3400+ free website templates JAR theme com WP themes and more at the biggest community-driven free web design site
Home / Sosial / Geliat Peduli Lingkungan, Tim WCD Takalar Gandeng Pemda

Geliat Peduli Lingkungan, Tim WCD Takalar Gandeng Pemda

Liputanpolitik.com, – Takalar. Laskar Panrannuangku Peduli Gematasamara yang dipelopori oleh Pemuda Takalar terus bergerak dan melakukan komunikasi dengan pihak Pemkab Takalar. Kali ini Tim Leader WCD (World Cleanup Day) menemui Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Takalar, Senin 10/9/2018.

Foto: Ketua TP PKK Takalar Bersama Tim WCD Takalar
Foto: Ketua TP PKK Takalar Bersama Tim WCD Takalar

Tim Leader WCD Takalar yang dipimpin Abdul Jalil Mattewakkang dan Suardi Taqi melakukan audience dengan Ketua TP PKK Takalar, guna mendapat petunjuk dan arahan mengenai kegiatan WCD tanggal 15 September 2018.

“Kami menyampaikan ke Ibu Ketua TP PKK Takalar bahwa target kegiatan ini akan diikuti oleh sekitar 1000 peserta se Kab. Takalar” ucap Abdul Jalil Mattewakkang.

Rencana kami akan melibatkan semua unsur pemuda se Kab. Takalar untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan WCD ini, edukasi dan contoh secara konkrit menjadi salah satu media produktif bagi generasi mendatang melalui kegiatan peduli lingkungan, lanjut Suardi Taqi.

Mendengar penyampaian Tim Leader WCD Takalar, maka Ibu Ketua TP PKK Takalar menanggapi itu dengan menyampaikan bahwa “Jika ingin melakukan kegiatan jangan tanggung-tanggung, kegiatan semacam ini sangat direspon positif oleh Bapak Bupati Takalar. Saya akan komunikasi dan akan mengarahkan seluruh Tim Penggerak PKK tingkat Kecamatan dan Desa melalui surat edaran”, ucap Ibu Ketua TP PKK Takalar (Dr. Hj. Irma Andriani).

Target peserta harusnya sampai 50 ribu karena Pemda Takalar akan buat surat edaran keterlibatan dan partisipasi kegiatan WCD. Dinas Pendidikan akan membuat surat edaran agar siswa-siswi yang ada di sekolah untuk ikut berpatisipasi di kegiatan ini.

Selain itu kita akan himbau untuk setiap desa menggerakkan masyarakatnya minimal 500 orang di setiap desa agar target 50 ribu peserta dapat tercapai, tutup Ibu Ketua TP PKK Takalar. DAJ/RedLP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *