Home / Politik / Golkar Takalar di NH, PKS Takalar juga siap di NH

Golkar Takalar di NH, PKS Takalar juga siap di NH

20170817_141850

LIPUTANPOLITIK.COM – Takalar – Pemilihan Gubernur tahun 2018 diambang tahapan resmi. partai partai dan bakal calon melakukan manuver untuk mendulang basis suara dan partai.

Pertarungan di prediksi sangat ketat, tidak terkecuali di Kabupaten Takalar, Kabupaten baru saja menggelar pilkada, usungan PKS Nasdem PKB memenangkan menang lawan petahana.

DPD partai Golkar lebih awal memanaskan mesin partai, Golkar menggelar rapat pengurus untuk membuktikan komitmen pemenangan usungan mereka Nurdin Halid – Azis Qahar. Di Kantor Golkar Takalar, Kamis 21/9.

Sekertaris DPD II Partai Golkar Takalar Nawir Rahman mengatakan “ target 50% adalah realistis, dikarenakan gerbong Burhanuddin masih militan,  di tambah partai Nasdem sebagai pemenang pilkada Takalar “ucap Nawir Rahman.

Di tempat terpisah, ketua PKS Takalar Hairil Anwar menyatakan kesiapannya untuk menhidupkan piranti mesin pemenangan di 435 dusun dan jaringan teritory.

” kader PKS Takalar sangat siap dengan kondisi dan waktu apapun, kami siap bersama IYL, terbuka untuk Nurdin Halid, kami mampu bergandengan dengan Arifin Nu’mang, pun dengan Nurdin Abdullah PKS Takalar sangat siap ” ujar wakil ketua DPRD Takalar.

Kalau PKS Pusat memutuskan ke NH, kami juga siap ” tutupnya. / rilis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *