A huge collection of 3400+ free website templates JAR theme com WP themes and more at the biggest community-driven free web design site
Home / Literasi / Ini Harapan Ketum Kertas Pena Di Debat Cawapres

Ini Harapan Ketum Kertas Pena Di Debat Cawapres

Liputanpolitik.com,- Takalar. Ketua Umum Pengurus Pusat Komunitas Rumah Literasi dan Penulis Indonesia (KERTAS PENA) Abdul Jalil Mattewakkang berharap pada Debat Calon Wakil Presiden (Cawapres) pada Pemilu tahun 2019 khususnya pada tema pendidikan agar ada inovasi program dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas.

Malam ini, Ahad 17 Maret 2019 bertempat di Hotel Sultan Jakarta kedua kandidat Cawapres akan memamparkan program-programnya pada beberapa tema debat.

“Saya berharap di debat kali ini akan ada gebrakan inovasi program pada bidang pendidikan, lebih khusus pada aspek peningkatan dan pembudayaan literasi,” harap Ketum PP Kertas Pena.

“Kegiatan literasi saat ini menjadi sorotan tajam, dimana hasil penilaian dan evaluasi budaya literasi selalu menempati urutan yang masih rendah. Oleh sebab itu, kami berharap akan ada inovasi program dan terobosan baru dalam upaya pembudayaan literasi,” lanjutnya.

Kedua Cawapres di debat kali ini akan berusaha mengambil hati para pemilih lewat penyampaian visi-misi dan program pada tema debat “Pendidikan, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sosial dan Budaya”. AJM/RedLP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *