A huge collection of 3400+ free website templates JAR theme com WP themes and more at the biggest community-driven free web design site
Home / Anis matta / Inspirasi GARBI, usia 32 tahun Sebastian Kurz perdana Menteri Austria

Inspirasi GARBI, usia 32 tahun Sebastian Kurz perdana Menteri Austria

FB_IMG_1538197615704

LIPUTANPOLITIK.COM
Usianya baru 32 tahun, kelahiran 1986, anak muda yang cerdas dan punya narasi, Pemimpin negara paling muda di dunia.

Dia DO dari kampus, tapi saat ini selain jadi PM Austria, dia juga ketua umum sebuah partai politik yang sangat disukai rakyat Austria.

Begitulah pemuda, pencetak sejarah, penunjuk arah, pemuda bukanlah pengekor, bukan juga pentaqlid buta.

Masa muda adalah masa keemasan, dalam islam juga cukup banyak sejarah anak anak muda hebat yang telah menulis dengan tinta emas.

Masa muda adalah masa puncak, masa kuat diantara dua masa lemah, masa lemah bayi dan masa lemah usia tua.

Bukanlah tipikal pemuda kalau mengekor, bukanlah pemuda kalau minat inteletualitasnya lemah, bukanlah pemuda yang hobi ikut ikutan.

Pemuda adalah peletak pondasi bangunan peradaban, pengarah rute jalan menuju kejayaan umat, pemuda adalah yang serba antsias dalam kebaikan.

Pemuda adalah makhluk kritis meskipun bukan dalam terminologi teori kritisnya mazhab frankfurt, pemuda penuh semangat dan inspirasi, bukan usia basa basi asal bunyi dan asal nyanyi.

FB_IMG_1537928718295

Pemuda islam adalah penentu nasib agama dan bangsa 40 tahun kedepan dst.., pemudalah yang akan menyiapkan generasi penerus estafet narasi yang sehat untuk generasi selanjutnya.

Pemuda islam ideal seperti yang Allah gambarkan dalam surat al kahfi dan seperti yang Allah ceritakan tentang Ibrahim yang menghancurkan patung dalam alQuran.

Segala bentuk patung dan berhala, berhala bernama jumud, patung bernama miskin narasi, dan patung yang bernama mandeknya pola pikir, patung keterbelakangan nalar dan mental perubahan.

Bukanlah pemuda yang sibuk debat kusir tanpa ilmu, yqng hidup dibawah bayang penjajahan akal sehat dan penkerdilan narasi juga wawasan.

Bukanlah pemuda yang terus menerus membius umat dengan mantra mantra jahiliyah yang tidak sesuai konteks dan tempat, sungguh pemuda islam jauh dari semua ciri ciri tersebut.

Pemuda islam berkarakter dan bernarasi adalah Aset besar paling mahal di dunia ini.

Arah Baru Indonesia.
Tengku Zulkifli Usman..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *