Home / Daerah / Kejam ! Cucu bunuh nenek sendiri di Bulukumba

Kejam ! Cucu bunuh nenek sendiri di Bulukumba

FB_IMG_1505526072460

Tidak di ketahui apa yang ada dibenak seorang cucu yang tega menikam neneknya sendiri. Nenek Napisa yang kesehariannya berjualan barang kebutuhan sehari hari, tergeletak tak bernyawa dan bersimbah darah pada pukul 22:00 WITA di rumahnya Jln. RA. Kartini Kampong Gadde, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, usai di tikam oleh cucu yang dia besarkan sendiri Jumat 15 September 2017.

Setelah melakukan aksi kejinya, Pelaku yang berinisial RJ (22 tahun) kemudian mencuri motor pelanggan sebuah warung makan yang lokasinya tak jauh dari TKP untuk melarikan diri.

Motif ekonomi disinyalir menjadi penyebab kasus pembunuhan ini terjadi.

“Minta uang itu sama neneknya tapi tidak dikasih” Ujar warga setempat.

Pernyataan tersebut diperkuat dengan adanya Akta Tanah dan Sertifikat Rumah yang berserakan di tempat kejadian perkara.

Lokasi Tempat Kejadian Perkara (Jln. RA. Kartini Kampong Gadde, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba. Bersimbah Darah

Jasad korban disemayamkan dirumah duka Jln. RA. Kartini Kampong Gadde, Kecamatan Ujung Bulu, setelah menjalani otopsi di RSUD Sulthan Daeng Radja Bulukumba.

Pihak Kepolisian Bulukumba, sedang mendalami kasus ini dan melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Dugaan sementara pelaku minta uang tapi tidak dikasi sama korban dan akhirnya gelap mata. Anggota masih mengumpulkan alat bukti dan melakukan olah TKP. Pelakunya sedang pengejaran kami,”jelas Kapolres Bulukumba. AKBP Anggi Nualifar Siregar.
(Sumber : www.beritabulukumba.com )

FB_IMG_1505526079910

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *