A huge collection of 3400+ free website templates JAR theme com WP themes and more at the biggest community-driven free web design site
Home / Daerah / Ketua PKK resmikan kampung KB Desa Lassang Takalar

Ketua PKK resmikan kampung KB Desa Lassang Takalar

IMG-20180808-WA0184

LIPUTANPOLITIK. COM
Takalar – Kampung KB menjadi salah satu program Tim PKK Takalar. Program ini menyisir semua Desa yang ada dibeberapa Kecamatan di Kab. Takalar. Kali ini Dusun Borongngiru Desa Lassang Kec. Polut di resmikan oleh Ibu Ketua PKK Takalar (Dr. Hj. Irma Andriani, S.Pi., M.Si), Rabu 8/8/2018.

Ibu Irma (Ketua PKK Takalar) ditemani beberapa pengurus dan rombongan di sambut dengan kegiatan yang bernilai budaya lokal. Memasuki area Dusun Borongngiru yang menjadi lokasi Kampung KB, Ibu Irma disambut dengan angaru.

Menjelang pembukaan dan peresmian Kampung KB Dusun Borongngiru Desa Lassang, penyambutan dilanjutkan dengan tari paduppa. Nuansa lokalitas dan budaya menjadi ciri dalam peresmian ini.

“Saya berharap bahwa Kampung KB Dusun Borongngiru Desa Lassang ini dijaga dan dirawat, baik dari segi kebersihan dan keindahannya. Selain itu masyarakat juga turut serta membudayakan pola hidup sehat dan ikut mensukseskan program pemerintah, program KB, 2 anak cukup dan P22”, ucapnya.

Kepala Desa Lassang sangat bangga dan mengapresiasi kekompakan dan kerjasama warganya dalam mempercantik kampungnya dengan nuansa taman dan bunga. Kampung ini harus kita rawat dan jaga agar tetap indah dan lestari, jangan hanya pada saat diresmikan, ucapnya. Humas Takalar.

Editor: AJ-DM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *