Home / Politik / Kondisi sejuk, berkas PKS Gowa dinyatakan lengkap 100 persen

Kondisi sejuk, berkas PKS Gowa dinyatakan lengkap 100 persen

IMG-20171015-WA0074

LIPUTANPOLITIK.COM – Gowa – Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera
( DPD PKS ) Kabupaten Gowa resmi merampungkan pendaftaran verifikasi faktual partai politik di Kantor Pemilihan Umum Daerah KPUD Gowa, Ahad 15/10.

PKS Gowa menjadi partai yang mendaftarkan diri dibelakang Perindo yang diterima berkasnya. Berkas PKS di nyatakan telah sesuai dengan Sistem Informasi Partai Politik ( SIPOL ).
PKS mendaftar di Kantor KPU Gowa sekitar pukul 16.30 dalam kondisi sejuk pasca Gowa dan sekitarnya diguyur hujan, alam pun memberikan dukungannya, semoga ini pertanda baik untuk terus bisa memberikan kesejukan dan terus berkhidmat kepada masyarakat Gowa serta bisa menjadi partai pemenang di pemilu 2019.

Pengurus PKS Gowa dipimpin langsung oleh ketua Trie Alfiard Hasyim, sekum Abd. Rahman, bendahara Ridwan Bakka, Badan Pengurus Harian PKS, anggota Fraksi PKS DPRD, dan ketua DPC.

Sekum Abd. Rahman mengkonfirmasi beberapa kader dan  ketiga legislator PKS Gowa yg diikutkan mendaftarkan PKS, H. Muhammadong Dg. Rate, Agussalim Nakku Dg. Ngemba dan H. Fitriady.

Soal pendaftaran partai, Trie Alfiard Hasyim menjelaskan kesiapan partai PKS untuk verifikasi faktual menghadapi pemilu tahun 2019.

PKS Gowa di terima oleh Ketua KPU Zainal Ruma didampingi beberapa staf dan Anggota Panwas Kabupaten Yusnaeni.

Zainal Ruma mengapresiasi kerja kerja PKS. ” PKS ini partai yang langsung mendaftar dan berkasnya dinyatakan lengkap 100 % ” ungkapnya.

Ketua PKS Trie Alfiard Hasyim pun menyambut baik lolosnya verifikasi berkas partai politik.

“Saya berterima kasih atas sambutan komisioner KPU,   dan bersyukur atas lolosnya berkas verifikasi. Kami siap menghadapi Pileg 2019 ” ujar Trie Alfiard Hasyim. ( humas PKS Gowa ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *