A huge collection of 3400+ free website templates JAR theme com WP themes and more at the biggest community-driven free web design site
Home / Peristiwa / Korban busur kembali terjadi Di Galesong Takalar

Korban busur kembali terjadi Di Galesong Takalar

IMG-20181110-WA0001

LIPUTANPOLITIK. COM
TAKALAR – Aksi pembusuran semakin marak terjadi di wilayah Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar.
Korban berjatuhan kena busur seakan tak pernah ada habisnya.

Korbannya Kali ini adalah seorang remaja bernama Harianto usia 18 tahun. Remaja ini beralamat Di Kassilompo Desa Mappakalompo Kecamatan Galesong, Takalar.

Korbannya Harianto di busur oleh kawanan pemuda tak di kenal didepan rumahnya diKassilompo dini hari tadi Sabtu 10/11.

IMG-20181110-WA0002

” kejadiannya tadi malam sekira Jam dua tiba dipuskesmas, kena busur disekitar wajah, langsung dirujuk ke rumah sakit Wahidin,” ungkap pegawai puskesmas Hasan Tiro.

Korban kena busur saat berada didepan rumahnya bersama teman remajanya, tiba tiba kena busur yang entah dari mana datangnya.

Seperti diketahui, korban kena busur bukan hanya kejadian sekali Di Galesong.
Tiga hari sebelumnya, korban kena busur juga terjadi di Desa Palalakang, Kecamatan Galesong.

Harianto
Harianto

Juga diberitakan beberapa pekan sebelumnya, Ibu Asmania dan Ferdiansyah mengalami aksi busur didepan rumahnya di Boddia kecamatan Galesong.

Salah seorang tokoh pemuda Galesong mengungkapkan keprihatinannya.

” saya prihatin, korban busur di Galesong sering kita dengar.  Semoga aparat secepatnya mengungkap kasus yang meresahkan masyarakat. Jangan sampai busur busur dijadikan tren oleh remaja, padahal aksi ini sangat berbahaya bagi orang lain” ungkap Arsyad Raga pengurus Persatuan Pemuda Galesong ( PPG).

“kalau kejadiannya berulang seperti ini,sebaiknya masyarakat lebih berhati hati dimalam hari, utamanya pengguna pengguna jalan Raya, ” tambahnya.

Sampai berita ini dibuat, korban masih di rawat di rumah sakit Wahidin, dan pihak kepolisian Galesong bertindak cepat mendalami kasus kejahatan yang meresahkan masyarakat ini./ taq

Korean busur Palalakang
Korban busur Palalakang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *