Home / Sport / Parma Parangmata dan Bontomarannu Melaju ke semifinal Liga Desa Takalar

Parma Parangmata dan Bontomarannu Melaju ke semifinal Liga Desa Takalar

IMG-20180907-WA0065

LIPUTANTAKALAR. COM
TAKALAR – Kesebelasan Parma Desa Parangmata Kecamatan Galesong membukukan kemenangan penting atas klub Desa Bontolanra Kecamatan Galesong Utara.

Kemenangan parma 3-0 atas Bontolanra diraih dalam lanjutan delapan besar Liga Desa Nusantara seri Takalar. Di lapangan Bontolebang Jumat 7/9.

Pada awal babak pertama, kesebelasan Parma yang diarsiteki Kadir langsung menginstruksikan anak asuhnya mendobrak pertahanan lawan.

Terbukti melalui serangan bergelombang. Kapten tim Akbar mampu melesakkan dua gol di babak pertama dan gol Aldi menggenapkan skor 3-0.

IMG-20180907-WA0064

Di hari yang sama, raihan serupa di dapatkan oleh Desa Bontomarannu atas desa Topejawa Kecamatan Marbo dengan skor 3-1, gol tersebut dilesakkan oleh Saparuddin dan Salam.

Dengan kemenangan tersebut, Desa Parangmata dan Desa Bontomarannu berhak melaju ke babak semifinal Liga Desa seri Takalar.

Kepastian laju Parma Parangmata diungkapkan oleh manager Nursalam.

” Alhamdulillah Parangmata menang besar, dan lolos ke putaran semifinal  ” ungkap Nursalam di dampingi manager lain Sabaruddin Sarring.

Empat tim tersisa babak delapan besar akan bertanding besok 8/9.
Seperti diketahui tim yang bertanding adalah talenta dan bakat muda dari pelosok desa dengan memperlihatkan bukti kartu kaluarga atau KTP/ijazah.

Liga Desa Nusantara zona Takalar kelompok U-20 adalah kompetisi berjenjang sampai nasional. Turnamen merebutkan Piala Menteri Desa, PDT dan Transmigrasi.

IMG-20180903-WA0037

” Turnamen sepakbola Liga Desa Nusantara dilaksanakan, Sabtu 1 September sampai tanggal 9 September 2018. Saya di amanahi untuk menjadi kordinator liga Desa seri Takalar ” ungkap kordinator Kabupaten Henky Yasin yang juga legislator PKB di DPRD Propinsi Sulawesi Selatan dan di amini ketua panitia pelaksana Aspar mutaaly. /ady

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *