A huge collection of 3400+ free website templates JAR theme com WP themes and more at the biggest community-driven free web design site
Home / Politik / PKS bentuk tim pemenangan Prof Andalan di Pangkep

PKS bentuk tim pemenangan Prof Andalan di Pangkep

IMG-20171116-WA0006

LIPUTANPOLITIK.COM – Pangkep – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) telah membentuk tim pemenangan Prof andalan, dalam menghadapi perhelatan Pilgub Sulsel tahun 2018. Bertempat di Sekretariat DPD PKS Pangkep, Rabu 15 November.
Perhelatan Pilgub Sulsel semakin dekat, beberapa bakal calon telah mendapat dukungan dari berbagai parpol di sulsel. Begitupula dengan calon gubernur NA-ASS, yang telah mendapat dukungan dari PKS yang dengan segera mengarahkan tiap DPD untuk membentuk tim pemenangan di tiap daerah.

Sofyan Amir yang ditunjuk menjadi ketua Tim Pemenangan DPD PKS Pangkep langsung membentuk dan melengkapi struktur tim pemenangan NA-ASS. “Kami telah melengkapi struktur tim pemenangan NA-ASS untuk DPD PKS Pangkep dan InsyaAllah, kami akan memaksimalkan seluruh sumber daya yang ada untuk memenangkan pasangan prof andalan. Selanjutnya, pekan depan Tim akan mengadakan Rapat Kerja untuk merumuskan langkah-langkah pemenangan.” ungkapnya, usai meremuskan anggota pemenangannya.

Sejalan yang diungkapkan Haris Abdullah, Ketua DPD PKS Pangkep optimis akan memenangkan pasangan ini dengan mengerahkan seluruh kader dari Kabupaten hingga ke TPS. “Tim telah dibentuk, selanjutnya kita akan menyusun program dalam pemenangan pasangan usungan PKS di Pilgub sulsel dan PKS Pangkep akan All Out memenangkan Prof andalan. Struktur Korcam dan Kordes rencananya akan kita lengkapi hingga 3 pekan ke depan bulan November ini.” katanya dengan semangat.

Adapun susunan Tim Pemenangan Prof andalan, PKS Pangkep, Sofyan Amir sebagai Ketua Tim Pemenangan, Ardhi Arsyad, SH. sebagai Ketua Tim Operasional Struktur, Okti Hidayati sebagai Ketua Tim Operasional Kader, Al Bahri, S.Pd.I. sebagai Ketua Tim Operasional Jaringan Non Kader, Syamsuddin, S.Pd.I. sebagai Ketua Tim Media, Ismail Magga sebagai Ketua Tim Saksi, Amri Abu, S.E. sebagai Ketua Tim Advokasi dan Pengamanan, dan Surya Wijaya sebagai Ketua Tim Supporting Data, Logistik, dan Dana. / rilis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *