A huge collection of 3400+ free website templates JAR theme com WP themes and more at the biggest community-driven free web design site
Home / Politik / PKS hampir pasti usung NA -SS di pilgub Sulsel 2018

PKS hampir pasti usung NA -SS di pilgub Sulsel 2018

20171006_080939

LIPUTANPOLITIK.COM – Sulsel – PKS hampir pasti mengusung paket Nurdin Abdullah – Sudirman Sulaiman ( NA-SS ) pada pilgub Sulsel 2018.

Bendahara DPW PKS Sulsel Ariady Arsal, tidak membantah tentang arah dukungan partai bulan sabit kembar ini.

“Kami sudah mengirim tiga nama ke DPP, Nurdin Abdullah , Nurdin Halid, Agus Arifin Nu’mang, terserah DPP putuskan yang mana “ujar ketua fraksi PKS Sulsel ini.

“Kita belum  komunikasi dengan beliau. Belum ada kok, kita ini belum ada komitmen “tuturnya.

Sementara itu disinggung soal peluang diusung PKS, NA menegaskan keyakinannya. “Kalau PKS sudah 90 persen dukungannya ke kami, Insyaa Allah,” katanya.

Meskipun demikian, NA mengaku bahwa semua masih dinamis. “Saya tidak punya partai, makanya kita masih mengikuti mekanisme yang ada. Semua masih cair, masih dinamis. Pokoknya nanti dilihat ketika mendaftar di KPU,” pungkasnya.

NA di gadang gadang berpasangan dengan Sudirman Sulaiman. Ia adalah adik Menteri Pertanian Amran Sulaiman. Sudirman Sulaiman9 kini berdomisili di Singapura, bekerja sebagai pengusaha yang bergerak di bidang pertambangan.

Korwil I PKS Aksin Suarso tak menampik kabar yang beredar, bahwa dukungan PKS kemungkinan besar Ke NA, tapi keputusan tetap menunggu DPP.
“Kalau rekomendasi sudah ada, secepatnya akan di deklarasikan usungan PKS ” imbuhnya Jumat 6 Oktober kemarin. /abil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *