Home / Peristiwa / Sandiaga Uno Sapa Peserta Rapimwil II Pemuda Muhammadiyah Sulsel

Sandiaga Uno Sapa Peserta Rapimwil II Pemuda Muhammadiyah Sulsel

 

Liputanpolitik.com, – Makassar. Sandiaga Uno sempatkan diri menyambangi para peserta rapat pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan di Hotel Four By Seraton Makassar 19 Agustus 2018.

Dalam kunjungannya ke Makassar kali ini Cawapres Sandiago Salahuddin Uno akan berkunjung kebeberapa tempa. Salah satunya Hotel Four By Seraton dalam agenda silaturahmi partai pengusung. Namun sebelum Bang Sandi memasuki ruangan tempat acaranya beliau sempatkan singgah di acara Rapimwil II Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan di tempat yang sama dan di sambut langsung Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan Mahyudin Abdullah.

Rencana beliau hanya bersalaman dengan para peserta rapat. Namun Ketua Pemuda Muhammadiyah Mahyudin mengharapkan kepada bang Sandi menyampaikan sepatah dua kata, tidak elok kata beliau ketika kita menerima tamu namun kita tidak mempersilahkannya untuk berbicara.

Sehingga bang Sandi di daulat untuk berbicara di depan forum. Dalam penyampaiannya beliau menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan politik, keummatan dan peran pemuda.

“Alhamdulillah kemarin saya sudah berkunjung ke Pimpinan Pusat Muhammadiyah di Jakarta. Saya di titipi tiga pesan yaitu; dalam berpolitik dan berdemokrasi kita harus mencerahkan, menggerakkan dan membahagiakan”, titip Haedar Nasir.

Pertemuan dengan Ustd. Haedar Nasir bang Sandi juga di beri wejangan ketika nanti di takdirkan jadi pemimpin.  Harus menciptakan ekonomi yang lebih berpihak kepada rakyat kecil dan menciptakan pemerintahan yang kuat.

Dalam menutup penyampaiannya beliau mengutip sebuah ayat dari surah Al Insyirah ayat 7 “Faidza Faragta Fanshab” Maka apabila telah selesai dari satu urusan maka kerjakanlah dengan sungguh-sungguh urusan yang lain. Beliau mengajak kepada seluruh yang hadir untuk bersungguh-sungguh dalam berbuat kebaikan.

Setelah acara beliau selesai, selanjutnya beliau akan makan pallu basa dan ke Novotel hotel dalam agenda pertemuan HIPMI. CBR/RedLP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *