A huge collection of 3400+ free website templates JAR theme com WP themes and more at the biggest community-driven free web design site
Home / Politik / Sehari setelah Jokowi hadir di Takalar, relawan Anis Matta Takalar deklarasi

Sehari setelah Jokowi hadir di Takalar, relawan Anis Matta Takalar deklarasi

20180217_171349(0)

LIPUTANPOLITIK.COM
Presiden Republik Indonesia Ir Jokowi Widodo  yang didampingi Ibu Negara Iriani Joko Widodo melakukan kunjungan di Kabupaten Takalar Kamis 15/2.

Orang nomor satu Indonesia ini hadir untuk menyerahkan 5.000 sertifikat gratis untuk enam daerah kabupaten di Sulsel. Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo dan Bupati Takalar Syamsari Kitta dan wakil Bupati Ahmad Se’re turut mendampingi mantan walikota Solo tersebut.

20180217_171644

Turut hadir dalam Dalam kunjungannya kerjanya, Mensesneg RI Dr. Pratikno, M.Soc, Mendikbud RI (Dr. Muhajir Efendi, M.A.P), Menteri Sosial RI Dr. M. Idrus Marham, Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi, Menteri Pertanian RI DR. Ir. H. Andi Amran Sulaeman, MP, dan pejabat tinggi lainnya

Sehari setelah kunjungan tersebut, Kamis 17/2, pemuda dan masyarakat Takalar mendeklarasikan komunitas Relawan Anis Matta untuk menjadi calon Presiden RI tahun 2019.

Relawan yang tergabung dalam ” Relawan Anis Matta ( RAM Takalar ) di deklarasikan di Tribun Lapangan Makkatang Daeng Sibali Takalar.

Ketua Relawan Anis Matta ( RAM Takalar ) Asmar  menyatakan kekagumannya atas dukungan masyarakat Takalar pada Anis Matta.

” awalnya kami berkenalan lewat facebook, gambar status sama sama Anis Matta, lalu kami membuat group whatsapp, lalu hari ini kami deklarasi ” tutur Asmar semangat.

20180217_171528

80 an relawan mengambil bagian untuk mendorong putra Bone maju di pilpres 2019 mendatang.

” saya dukung Anis Matta menjadi presiden 2019, saya suka ide dan gagasannya soal Indonesi” tutur relawan Abdullah Samad dari Polombangkeng.

Senada di timpali oleh relawan Galesong Wandi Ramdhani. ” Anis orator ulung, memberi harapan untuk masa depan rakyat Indonesia ” tuturnya.

Relawan relawan ini berjanji mensosialisasikan Anis Matta ke seluruh pelosok masyarakat Takalar.

Untuk tim relawan capres AM level Takalar, relawan mengikuti struktur tim di Wilayah dengan membentuk Bidang Jaringan Relawan, Bidang Media dan Desain, Bidang Logistik dan Bidang Data.

Pembentukan tim relawan dan aktivasi dilakukan supervisor Bidang Jaringan Relawan Sulsel.

” kami mengikuti petunjuk dari kordinator relawan di Sulsel ” ujar Asmar.

Sesuai arahan dari relawan level diatas, relawan sudah bisa diaktivasi untuk tugas jangka pendek (Capres), yaitu:

1. Membentuk tim relawan AM level daerah jumlah anggota tak terbatas.

2. Membangun jaringan relawan AM hingga desa/kelurahan.

3. Memaksimalkan pemasangan atribut sosialisasi di daerah masing2 (Bando, Baliho, Banner, Spanduk, Kaos, dll).

4. Mengelola jaringan relawan untuk aktif mensosialisasikan AM, baik online mau pun ofline, serta aktif membangun jaringan relawan AM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *