A huge collection of 3400+ free website templates JAR theme com WP themes and more at the biggest community-driven free web design site
Home / Sport / Suporter Laskar Karaeng Galesong gabung the Maczman dukung PSM di Stadion Mattoangin

Suporter Laskar Karaeng Galesong gabung the Maczman dukung PSM di Stadion Mattoangin

IMG-20171024-WA0131LIPUTANPOLITIK.COM – Makassar – PSM Makassar melakoni laga krusial melawan Persiba Balikpapan di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin Makassar Selasa 24 Oktober 2017. Laga berakhir dengan kemenangan meyakinkan pasukan Ramang atas Persiba Balikpapan dengan skor 3-1.

Tim ayam jantan dari timur menyisakan tiga pertandingan sisa menuju jalan terjal memenangkan kampiun liga 1 Gojek & Traveloka 2017.

Kelompok suporter pencinta PSM ikut menyemangati perjuangan tim juku eja di stadion Mattoangin. Tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan.

Diantara suporter PSM adalah, suporter The Maczman zona Takalar, korwil Galesong, dan korwil persiapan Laskar Karaeng Galesong.

Korwil Laskar Karaeng Galesong bergabung dengan the Maczman zona Takalar. Walaupun belum dikukuhkan secara resmi. Suporter dari Galesong Kota ini memborong 100 an tiket dari panpel menonton PSM lengkap dengan atribut kaos merah kebanggaan.

Ketua Laskar Karaeng Galesong Hairil Anwar mengungkapkan penamaan karaeng Galesong sebagai entitas budaya dan sejarah.

” kami pencinta PSM, penamaan ini bertujuan untuk menpopulerkan semangat juang pantang menyerah Karaeng Galesong. Semoga spirit itu mengalir dalam kegiatan positif anak anak muda galesong ” ungkap ketua PKS Takalar ini.

” laskar Karaeng Galesong ini bukan hanya milik orang Galesong saja, orang Takalar keseluruhan boleh bergabung, bahkan beberapa dari Bajeng Gowa sudah bergabung. Kita respek sama pejuang Karaeng Galesong ” ujar Hairil.

Hairil terkesan dan bangga dengan presiden The Maczman.
Presiden the Maczman “Ocha ” Alim Bahri memukau ratusan suporter The Maczman zona Takalar di hari ultah yang kelima, di Hotel Grand Kalampa Sabtu lalu 21/10.

Sebagai salahsatu wartawan senior salah satu koran terkemuka, Ocha Halim menyemangati ratusan anak muda the maczman Takalar.
” the macz man ini adalah pelopor suporter kreatif dan pelopor suporter sejuk dan damai, tidak hanya di Takalar bahkan Indonesia” ungkapnya di sambut yel yel the macz man.

Ocha menambahkan kehadiran the maczman menhadirkan nuansa baru persuporteran di Indonesia.
” the maczman tidak hanya kreatif, tetapi mampu menjadi rujukan suporter di Indonesia. Kita tunjukkan kepada suporter the jackmania, bobotoh, aremania, dan sebagainya. Kita jemput dibandara Hasanuddin, kita jamu mereka layaknya tamu spesial. Dan mereka sangat salut atas keramahan suporter Makassar. Dan mereka membalas kebaikan kita” tambahnya meyakinkan.

The maczman telah menjadi rujukan suporter muda PSM Makassar.
Menteri luar negeri The Maczman menambahkan bahwa the macz telah diterima di sekolah sekolah sebagai komunitas positif.
” ia the man macz man telah melebarkan sayapnya di sekolah sekolah. Bukan hanya itu. The macz juga mengukuhkan kepengurusan di seluruh propinsi di Indonesia” ujarnya.

Wakil ketua DPRD Takalar Hairil Anwar saat di dadak memberikan sambutan mengungkapkan rasa senangnya di undang di komunitas bola tersebut.

” saya bangga dengan presiden Ocha Halim dan menteri menterinya. The macz telah hadir dengan kreatifitas. Kreatifitas adalah wahana eksis bagi generasi milenial. The macz mampu menjawab tantangan tersebut.
” zona Takalar khususnya korwil Galesong kedepan harus menjadi yang terbaik, apalagi nanti stadion PSM bisa jadi di pindahkan ke Barombong. Itu berarti the maczman Takalar harus menjadi salahsatu tuan rumah yang baik.

” saya siap begabung di the maczman zona Takalar.
Dan secepatnya membentuk korwil Laskar Karaeng Galesong. Saya siap berkordinasi. Irvan dan wahyu adalah pimpinan saya di Takalar ” disambut riuh ratusan suporter PSM. / rilis LKG.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *