A huge collection of 3400+ free website templates JAR theme com WP themes and more at the biggest community-driven free web design site
Home / Politik / Tamsil Linrung tidak lagi maju di Pileg 2019

Tamsil Linrung tidak lagi maju di Pileg 2019

20170925_095219
Senator PKS Tamsil Linrung di Takalar Senin 25/9

LIPUTANPOLITIK.COM – Takalar – Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera DPR RI Tamsil Linrung menggelar road show di daerah pemilihan Sulsel I.

Tamsil Linrung menyapa komunitas dan masyarakat di Kabupaten Bulukumba, Kabupaten Bantaeng, Kabupaten Takalar, dan Makassar.

Legislator PKS tersebut menyambangi kader PKS dan perwakilan petani peternak di Kelurahan Sabintang, Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, Senin 25/9.

Tamsil Linrung dalam lawatan konstituennya, mengungkapkan pentingnya regenerasi legislator PKS.
” saya sudah tiga periode di DPR RI, perlu ada putra daerah Sulsel lagi yang harus berkiprah di pentas nasional. Supaya regenerasi kepemimpinan berjalan lancar, ” ungkap Tamsil Anggota Badan Anggaran DPR RI ini.

Di hadapan ratusan petani peternak dan kader PKS Takalar, Tamsil mengeluarkan pernyataan politik untuk tidak lagi mentas di pencalegan partai tahun 2019.
” saya menyatakan kemungkinan besar tidak lagi maju di pileg April 2019 ” ungkapnya mantap, di kantor DPD PKS Takalar di bilangan Sabintang Kecamatan Pattallassang.

Lebih jauh, politisi PKS Tamsil merinci target berikutnya, untuk bersaing di perwakilan Dewan Perwakilan Daerah ( DPD RI ).

” saya memiliki keinginan di tahun 2019, untuk berjuang lewat jalur DPD RI. memperjuangkan kepentingan rakyat Sulsel lewat DPD. Selama ini pemerintah belum maksimal memberikan pelimpahan wewenang kepada lembaga DPD. Padahal lembaga DPD sangat strategis sebagai wadah memperjuangkan aspirasi daerah ” tutur politisi PKS tersebut.

Tamsil memiliki rekam jejak dalam keberpihakan kepada petani dan nelayan khususnya di Sulawesi selatan. Kali ini Tamsil Linrung menemui konstituennya bersama sahabat Agus Dwikarna, dan menggandeng pakar peternakan Unhas diantaranya Prof Dr Syamsuddin Hasan, Dr Syamsuddin Nompo, Dr Mujnisa.

Kehadiran pakar peternakan dalam rangka pelatihan penerapan teknologi fermentasi pakan komlit untuk
penggemukan sapi potong dalam mendukung pemberdayaan kelompok tani ternak di kabupaten Takalar.

Tamsil bekerjasama dengan Direktorat Jenderal penguatan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi ( Ristekdikti Unhas ) untuk membantu program sapi bupati dan wakil bupati terpilih Syamsari Kitta – Ahmad Se’re ( SKHD ).

Guru besar Fakultas Peternakan Prof Dr Syamsuddin Hasan memaparkan diseminasi produk teknologi ke masyarakat melalui metode praktis pembuatan Urea Molases Block ( UMB ).

Ketua DPD PKS Takalar Hairil Anwar yang di mintai tanggapan, menyatakan mendukung langkah politik Tamsil Linrung.
” kalau memang jalur DPD RI lebih bermanfaat untuk Sulsel. Why not? Kami dukung sepenuhnya. Sambil menunggu petunjuk dari petinggi PKS ” ujar Hairil yang juga wakil ketua DPRD Takalar. (rilis ).



20170925_101501

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *