Home / Politik / Tenri Olle YL : di hatinya SKHD ada Nasdem

Tenri Olle YL : di hatinya SKHD ada Nasdem

 

 

LIPUTANPOLITI.COM – Takalar.

Kordinator Daerah DPW Partai Nasdem Sulsel Ibu Tenri Olle Yasin Limpo memberi orasi penyemangat bagi ratusan pengurus Nasdem, di sampaikan di Rapat Kerja Daerah ( rakerda ) Nasdem Takalar, di hotel Kalampa Takalar, senin 11 September.

Pantauan liputanpolitik.com, Rakerda Nasdem ini berjalan semarak. Sebelum dibuka secara resmi oleh Bupati terpilih, para undangan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars partai Nasdem.

Kordinator Daerah Nasdem Takalar Ibu Tenri Olle YL membakar semangat kader nasdem dengan orasi berapi dan penuh makna pesan politik.

Karaeng Bannang kerap ibu TYL disapa, memulai orasinya dengan mengajak kader menggaungkan semangat ” Bersatu, berjuang menang “!.

” saya apresiasi kader Nasdem Takalar yang mampu memenangkan pilkada Takalar, sehingga ke depan pengurus harus lebih mampu bersinergi dengan pemerintahan baru untuk menhadirkan eksistensi perubahan di tengah masyarakat”. Ujarnya.

” Nasdem memiliki visi memenangkan pertarungan politik kedepan, maka tidak boleh tidak, pengurus harus menyatukan persepsi, menkonsolidasikan kekuatan,” lanjutnya.

” apalagi Nasdem telah memiliki bupati dan wakil bupati terpilih SKHD, beliau siap bersama partai Nasdem, hati SKHD sudah menyatu dengan Nasdem !” disambut gemuruh ratusan pengurus Nasdem.

SKHD terlihat senyum sumringah atas pujian politisi kawakan klan mendiang Yasin Limpo. Syamsari dalam sambutannya pun membalas pernyataan ibu TYL dengan mengatakan ” saya bersama HD tak bisa jauh jauh dari Nasdem Takalar “. Ibu TYL wajar diperjuangkan menjadi senator DPR RI,” di sambut gemuruh kader Nasdem. ballroom hotel Kalampa Takalar pun membahana.

Rakerda Nasdem sangat meriah, dengan kehadiran fungsionaris wilayah , sekum Nasdem Saharuddin Alrif, ibu TYL, dan pengurus lainnya, bupati dan Wakil bupati terpilih SKHD,  tokoh partai, tokoh masyarakat dan ratusan pengurus dan kader Nasdem se Takalar.

Senada dengan korda TYL, ketua Nasdem Takalar SyekhbMuhajirin didampingi sekum Indar Nyonri menambahkan bahwa partai Nasdem adalah pelopor perubahan.

” ketua RMS telah menunjukkan spirit pejuangan bagi kita semua, kita akan hadirkan semangat yang menyala untuk gerakan perubahan di Takalar.” Imbuh ketua fraksi gabungan di DPRD Takalar./acul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *