A huge collection of 3400+ free website templates JAR theme com WP themes and more at the biggest community-driven free web design site
Home / Politik / Turki temukan lawan tanding : AS

Turki temukan lawan tanding : AS

FB_IMG_1535871014806

*AKP dan Autisme Haroki*
By: Nandang Burhanudin
****

(1)
“Satu hari pun, AKP tak pernah lari dari yg namanya konspirasi. Sejak hari pertama deklarasi, AKP selalu terdepan melawan kezhaliman, intimidasi. Kami tak akan pernah mundur sedikitpun selama2nya.”

(2)
Turki kini menemukan lawan tanding: negara superpower AS. Setelah sebelumnya hanya ribut melawan Perancis, Jerman, Yunani. Ini bukan soal negara. Tp lebih pada masalah kualitas pemimpin.

(3)
“Mudah bagi Turki agar bisa keluar dari krisis Lira, bebaskan Andrew Brunson, pendeta AS”, tegas Penasihat keamanan Gedung Putih John Bolton pada hari Senin (13/8/2018) bertemu duta besar Turki untuk Amerika Serikat (AS).

FB_IMG_1535870921146

(4)
Kepongahan Bolton ditanggapi taktik strategis AKP. Tidak sekedar memanfaatkan euforia dukungan kader dan rakyat. AKP menempuh cara2 radikal konstruktif.

(5)
Tn. Erdogan memegaskan, “Turki negeri Anatolia adalah benteng terakhir umat ini. Jika hancur, tak akan ada sisa lagi: tidak di Eropa, Asia Tengah, Kaukus, Timur Tengah.”

(6)
Tn. Erdogan memahami konspirasi global atas Turki tak pernah berujung. 1924 puncak konspirasi Inggris dan sekutu melucuti Khilafah Utsmaniyyah.

FB_IMG_1535870921146

(7)
Sudah hampir 100 tahun dari zaman ketundukan pada Barat itu, Turki menjadi pemikul beban utama peradaban Islam, usai dunia Arab hanya melahirkan bangsa Arab yang bercitarasa Zionis.

(8)
AKP harus berhadapan dengan aliansi kekuatan musuh, luar dalam sekaligus. Mulai dari muauh bergaun jalabiyah Bani Abu Jahal-Abu Lahab, ketamakan penjajah, hingga aliansi Zionis-Salibis.

(9)
Hal yang pertama dilakukan AKP, menolak apapun yang berbau autisme. Caranya: shifting kader AKP harus memenuhi semua unsur bangsa Turki. Semuanya. Mereka ada dan terasa.

(10)
Sebagai organ sipil, AKP enggan meniru ketaatan gaya militer. Tidak alergi dengan materi. Lalu membuka ruang diskusi. Semua anggota berhak menggunakan hak kontrol hingga pimpinan tertinggi sekalipun.

(11)
Maka kader AKP adalah mata dan telinga pemerintahan AKP. Penyambung aspirasi rakyat. Pengontrol pejabat. Wajar bila setiap konapirasi terjadi, rakyat menjadi pembela dan pemberi empati.

(12)
Inilah Arah Baru gerakan Islam, bukan sekedar tebar kegarangan ke dalam minim pesona jiwa. Akhirnya, saat rakyat menderita tak ada suara. Ketika Islam disakiti, tak ada empati.

(13)
AKP menemukan lawan tandingnya. Keren kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *