Home / Sport / Turnamen PPG Galesong Cup memasuki fase empat besar

Turnamen PPG Galesong Cup memasuki fase empat besar

IMG-20171211-WA0060

LIPUTANPOLITIK.COM -Takalar – Turnamen sepakbola Galesong cup I memasuki fase krusial empat besar.
Kompetisi yang dilaksanakan oleh Persatuan Pemuda Galesong ( PPG Galesong ) menuju partai puncak final.

Turnamen yang memperebutkan piala bergilir wakil ketua DPRD Takalar Hairil Anwar menghadirkan ekspektasi penonton yang luar biasa. Penonton setiap sore meluber menyaksingan tim adu kuat di atas lapangan Larigau Galesong.

Ketua panitia Syahrir Desta mengungkapkan turnamen PPG Galesong Cup memasuki babak semifinal yang di helat 11 dan 12 Desember hari ini. Direncanakan partai final di selenggarakan pada hari Kamis 14 Desember 2017.

IMG-20171211-WA0059

” ada 36 tim terbaik yang mengikuti turnamen perdana PPG Galesong cup, animo tim dan penonton sangat luarbiasa. Ada 4 tim terbaik yang lolos ke semifinal. PS Bentang FC vs Putra Gustang FC dan Alifia Pallangga vs Putraku FC.

” kemarin hari senin, putra Gustang mengalahkan tim favorit Bentang FC, dalam drama adu penalti 4-5 “.

” Gustang FC maju di laga pamungkas final melawan tim yangbmenag hari ini ( Selasa red ) antara Alifia vs Putraku FC ” tutur Desta dalam siaran persnya.

Wakil ketua DPRD Hairil Anwar  mengungkapkan apresiasinya kepada para panitia pelaksana turnamen.
” para pemuda PPG Galesong sangat luar biasa, menhadirkan tontonan menarik dan gratis bagi warga Galesong dan sekitarnya”, ungkapnya.

Hairil menambahkan pentingnya menhadirkan kegiatan positif bagi para pemuda, sehingga bakat bakat pemuda juga tersalurkan ke hal hal yang bermanfaat.

20171026_173851

Dari pantauan, animo masyarakat Galesong cukup tinggi, di hari pertama penonton yang memenuhi lapangan Larigau Galesong cukup padat. Para penonton menikmati suasana turnamen dan tim yang berjibaku diatas rumput hijau.

Salah seorang penonton Pallima Daengta dan Martin Laja mengatakan kekagumanya.
” turnamen PPG sudah mirip mi piala Bupati. Keren ” tukasnya.

Bukan hanya itu, dengan banyaknya penonton yang memadati pertandingan, ekonomi masyarakat kecil juga ikut berputar di sekitaran lapangan bersejarah tersebut.
” semoga turnamen serupa terus digulirkan oleh anak muda PPG Galesong “harapnya./rilis ppg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *