A huge collection of 3400+ free website templates JAR theme com WP themes and more at the biggest community-driven free web design site
Home / Daerah / WARIA “CLARA” GALESONG DITANGKAP POLRES TAKALAR

WARIA “CLARA” GALESONG DITANGKAP POLRES TAKALAR

IMG_3095-1024x768

LIPUTANPOLITIK.COM – Takalar – Kasat narkoba polres takalar dan jajaranya berhasil menangkap waria yang di duga mengedarkan pil pcc di lapas takalar kelas II. Sabtu (16/9/17).

Waria bernama syukur alias Clara 23 tahun warga desa galesong kota kecamatan galesong kabupaten Takalar, kejadiannya diprediksi saat membesuk seorang rekannya di lapas kelas dua takalar.

Pihak Sipil lapas Mencurigai Waria ini Memberikan Pil Pcc Kepada sejawatnya di Lapas, Sehingga Pihak Sipil Lapas, melaporkan clara ke kepihak kepolisian.

Menurut kasat narkoba polres takalar, Akp Andis anshori, penangkapan ini Dari hasil laporan pegawai lapas, sehingga satuan narkoba polres takalar melakukan pengembangan dan hasil menangkap syukur alias clara di rumahnya di Galesong.

“Penangkapan bermula saat adanya laporan bahwa ada seorang waria yang menjual pil pcc “ungkapnya.

Kuat dugaan bahwa Pil PCC yang beredar di Takalar dipasok dari seorang waria asal makassar yang lebih dulu ditangkap oleh Satuan Narkoba.

Sebelumnya, syukur alias clara adalah mantan narapidana tahanan lapas kelas dua takalar yang terlibat kasus penjualan obat faftar G, dan tidak lama setelah ia bebas, clara kembali berulah dengan menjual obat pil pcc
Pil ccc sebelumnya menelan korban jiwa di kendari.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Takalar Abdullah Hasan menyatakan keprihatinannya. ” Takalar khususnya Galesong sangat rawan peredaran barang haram, karena berbatasan langsung dengan Makassar, semoga kita dapat membentengi generasi muda kita ” ujarnya. / acul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *