A huge collection of 3400+ free website templates JAR theme com WP themes and more at the biggest community-driven free web design site
Home / Sport / Wow ! Korda Liga Desa Takalar nyumbang uang 10 juta bagi juara

Wow ! Korda Liga Desa Takalar nyumbang uang 10 juta bagi juara

IMG-20180901-WA0015

LIPUTANPOLITIK. COM
TAKALAR – Liga Desa Nusantara kelompok U-20 merebutkan Piala Menteri Desa, PDT dan Transmigrasi di lapangan sepakbola Bontolebang Kecamatan Galesong Utara berlangsung meriah, Sabtu 1/9.

Antusiasme pemain sepakbola di setiap desa sangat besar, di buktikan dengan banyaknya tim yang mendaftar di kompetisi pencarian bakat alami dari desa tersebut.

Tercatat 18 desa yang mengikutkan kesebelasannya dalam turnamen ini, antara lain Desa Kampung beru,  Tamasaju, Parangmata, Banyuayara,  Bontolebang, Tamalate, Kalebentang, Balang Datu, Pate’ne.

IMG-20180901-WA0049

Desa selanjutnya adalah Palleko, pattallassang, Parambambe, Sawakung, Lengkese, Bontoloe, Bontomarannu, Topejawa, dan Desa Bontolanra.

Ketua panitia Aspar Matualy mengungkapkan ulasannya.

” banyaknya tim yang mendaftar,  tidak lepas dari totalitas kordinator kabupaten liga Desa Bapak Henky Yasin.  Beliau menggratiskan pendaftaran tim,  yang kalau di kabupaten lain berbayar ” tutur Aspar.

” pak Henky juga menyumbang 10 juta untuk uang pembinaan bagi juara dan piala. Padahal di juknis tidak ada itu, anggaran yang disediakan kementrian hanya cukup untu honor wasit dan perlengkapan.  Salut sama pak henky ” tambah Aspar.

Henky Yasin adalah politisi muda PKB asli dari Galesong Takalar.

Kordinator Kabupaten Henky Yasin saat dimintai tanggapan atas pemberian uang hadiah bagi juara.

” dengan pemberian uang pembinaan, saya ingin memotivasi pemain untuk tampil maksimal” ujar Henky.

Liga Desa Nusantara seri Takalar adalah kompetisi berjenjang sampai tingkat nasional. Memperebutkan piala kementrian Desa./ady

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *